Friday 3 June 2016

Bagaimana Memulai Blog Sukses Hari ini

  No comments    
categories: ,
CARA MEMULAI BLOG SUKSES HARI INI


Gambar Blog
Gambar Tulisan Blog


GAMBARAN : LIMA LANGKAH MEMULAI BLOG

Ikuti petunjuk langkah-demi - langkah dalam posting blog ini untuk mempelajari bagaimana untuk memulai sebuah blog dalam waktu kurang dari satu jam . Kami menggunakan proses ini untuk membuat blog yang sukses

Memulai Blog di Lima Langkah :

  1. Pilih platform blogging , nama domain , dan hosting pilihan.
  2. Desain blog anda Menggunakan tema sederhana.
  3. Memodifikasi blog Anda untuk mendapatkan tampilan yang Anda rasa cocok untuk tampilan blog anda
  4. Pilih plugin/Widget terbaik untuk blog Anda
  5. Menulis konten menarik yang memberikan nilai tambah bagi pembaca .


CARA MEMULAI BLOG ATAU WEBSITE : INSTRUKSI LANGKAH DEMI LANGKAH DAN VIDEO
Jadi Anda tidak tahu di mana untuk memulai , kan ? Tebak apa - juga tidak kita . Kami tidak mengerti . Ketika kami mulai The minimalis beberapa tahun yang lalu , kita tidak tahu bagaimana untuk memulai sebuah blog . Kami hampir tidak bisa mengeja HTML , apalagi membangun sebuah website yang indah .

Tapi kabar baik : lebih mudah daripada yang Anda pikirkan . Kami telah belajar satu ton selama pendakian kami ke 4 juta pembaca . Dan sekarang Anda bisa belajar dari rasa sakit dan penderitaan untuk menghindari banyak kebosanan yang terlibat dalam menciptakan sebuah blog yang sukses . Berikut adalah cara kami mulai blog kita , langkah demi langkah , diikuti oleh sebuah video instruksional , serta alasan tambahan dan wawasan :
  1. Domain dan Hosting . Hal pertama yang kami lakukan adalah pergi ke Bluehost / hosting lainya dan mendaftarkan domain kita . Kita bahkan tidak perlu menyiapkan halaman WordPress pertama , yang merupakan platform yang kita gunakan , karena Bluehost melakukan semua itu untuk Anda . harga dasar Bluehost adalah $ 3,49 per bulan , yang bekerja untuk 99 % orang (catatan : pembaca di The minimalis bisa menggunakan link ini menerima diskon 50 % dari harga bulanan dan domain gratis ) . Kemudian , kami melakukan sederhana gratis instalasi WordPress melalui Bluehost . Ketika kita punya pertanyaan kita mampu untuk chatting dengan " live chat " Orang-orang di Bluehost gratis ; mereka menunjuk kami ke arah yang benar dan membuat set- up yang super mudah .
  2. Tema. Sebuah tema yang baik memberikan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan untuk blog Anda , yang memungkinkan Anda untuk merancang blog Anda persis bagaimana Anda inginkan untuk melihat . Jika Anda tidak coder ( kami pasti tidak ) , maka tema membuat karya desain satu juta kali lebih mudah . Plus, setelah Anda membeli tema , yang murah untuk waktu yang mereka menyelamatkan Anda , Anda memiliki untuk hidup . Tema memiliki dua bagian : kerangka ( tulang ) dan Tema Anak ( keindahan ) :
  3. Modifikasi Blog Anda. Setelah kami memiliki domain kita , hosting, Wordpress , dan tema , kami menghabiskan banyak waktu tweaker tema untuk mendapatkan tampilan dan nuansa yang kita inginkan ( misalnya , membuat visi kita menjadi kenyataan ) . Kemudian kita menghabiskan lebih banyak waktu bermain-main dengan tema dan berdebat tentang hal itu dan tweaking lagi . Kami juga menyiapkan akun Feedburner gratis sehingga orang bisa berlangganan ke situs kami melalui email dan RSS langganan . Dan kemudian kami mendirikan sebuah akun Google Analytics gratis untuk melacak statistik kami . Feedburner dan Google Analytics berdua mudah untuk mendaftar , dan kami masih menggunakan kedua hari ini .
  4. Menulis Konten Compelling. Terakhir , melalui WordPress kita mulai menulis dan meng-upload konten untuk halaman kami : Tentang Page, Halaman Kontak , Mulai di Sini Page, Buku Page, Acara Page, Arsip Page, dll Selanjutnya, kami merancang logo kami menggunakan gambar gratis kami menemukan secara online dan teks dari program pengolah kata biasa . Kemudian kita memasang foto diri di header ( ini penting karena orang mengidentifikasi dengan orang-orang , tidak logos) . Akhirnya kami mulai menulis posting blog baru dan posting secara teratur ( setidaknya sekali seminggu ) . Dan sisanya adalah sejarah .
Perhatikan langkah -demi - langkah video instruksional kami , yang meliputi screenshot dari seluruh proses :


15 ALASAN ANDA HARUS NGEBLOG
mengapa Anda harus memulai sebuah blog . " Kenapa " menjadi kata kunci di sini . Dengan kata lain, ia berbicara tentang tujuan blogging , tidak hanya bagaimana untuk memulai sebuah blog . Itulah yang semua blog lain tentang blogging sepertinya kehilangan , mereka kehilangan tujuan  mengapa


3 ALASAN ANDA TIDAK HARUS BLOG
Jadi sekarang Anda memiliki 15 alasan mengapa Anda harus memulai sebuah blog , dan kami telah menunjukkan Anda bagaimana untuk memulai sebuah blog , langkah - demi-langkah , berdasarkan pengalaman pribadi kami , tapi setelah memberikan mereka rinci petunjuk - yang secara harfiah bisa menghemat ratusan jam membuang-buang waktu - kami juga ingin memberikan beberapa alasan bagus mengapa Anda tidak harus memulai sebuah blog . ( Perlu diingat bahwa alasan-alasan ini hanya pendapat kami , dan kami tidak berpura-pura menawarkan mereka sebagai semacam koleksi maksim blogging empiris . )
  1. Uang. Anda tidak harus memulai blog untuk membuat uang . Kita perlu untuk mendapatkan yang keluar dari jalan pertama . Jika tujuan utama Anda adalah untuk menggantikan penghasilan penuh waktu dari blogging , lupakan saja . Ini tidak bekerja seperti itu . Apakah Anda berpikir bahwa Jimi Hendrix mengambil gitar pertamanya sehingga ia bisa " menambah penghasilannya " ? Tidak, dia tidak . Sebaliknya , ia melakukannya untuk cinta itu , untuk sukacita dan pemenuhan ia menerima , dan pendapatan datang sesudahnya , banyak kemudian benar-benar .
  2. Kemasyhuran. Tidak berencana untuk mendapatkan " Internet terkenal " segera. Tidak setiap situs tumbuh secepat seperti yang kita lakukan , tapi itu benar-benar OK . Yang benar adalah bahwa kita semacam beruntung . Kami mendapat nama domain yang besar , entah bagaimana dirakit logo dan desain situs yang orang benar-benar menyukai , kami menulis cukup baik , dan konten kami menghubungkan dengan orang-orang dengan cara yang unik . Kami tidak memulai situs ini menjadi " terkenal " sekalipun. Itu akan konyol . ketenaran dan kenaikan cepat untuk " ketenaran , " seperti itu , datang sebagai kejutan bagi kami , dan merupakan hasil dari sedikit keberuntungan dan banyak keras , kerja bersemangat .
  3. Lalu lintas. Tidak semua lalu lintas lalu lintas yang baik ( seperti yang kita dijelaskan di sini ) , jadi jangan khawatir tentang mendapatkan ribuan pembaca segera.

Yang lucu adalah bahwa semua hal ini bisa terjadi . Anda bisa membuat penghasilan penuh waktu off dari blog Anda ; kita melakukannya , Corbett Barr melakukannya , dan begitu banyak orang lain . Dan Anda bisa menjadi Internet terkenal seperti Leo Babauta atau Chris Brogan . Tapi jika ini adalah alasan satu-satunya mengapa Anda blog , Anda akan sengsara , karena akan tampak seperti pekerjaan , dan jika rasanya seperti pekerjaan Anda tidak akan bergairah tentang hal itu , dan Anda akan baik ( a) benci itu , ( b ) jatuh datar di wajah Anda , atau ( c ) benci dan jatuh datar di wajah Anda .

Sebaliknya , menulis karena Anda bergairah tentang hal itu ...


20 REKOMENDASI ​​UNTUK BLOG ANDA

Kami menerima banyak email yang meminta nasihat tentang bagaimana untuk memulai sebuah blog . Tentang topik blog . Tentang bagaimana blog . Tentang menciptakan konten yang bermakna . Tentang apakah kita memakai petinju atau celana . Ini adalah jawaban dan rekomendasi kita cenderung untuk memberikan .
  1. Cari Niche Anda . Anda tidak perlu memiliki niche, tapi membantu . Hal Apa Yang Menbuatmu Tertarik? Berjalan? Memasak? Menjadi orang tua ? Apakah Anda menemukan gairah Anda ? Jika demikian , apa pun itu , menulis tentang itu . Jika tidak , maka Anda harus terlebih dahulu menemukan gairah Anda . ( Catatan : Kami umumnya merekomendasikan bahwa orang tidak blog tentang minimalis atau diet paleo atau topik sangat jenuh lainnya Tapi apa yang kita benar-benar berarti ketika kita mengatakan ini adalah : . . Tidak blog tentang sesuatu kecuali Anda memiliki perspektif yang unik Jika Anda sudah memeluk hidup sederhana dan memiliki perspektif yang unik , maka dengan segala cara memiliki itu . Nikmati diri Anda sendiri . )
  2. Tentukan Pembaca Ideal Anda . Setelah Anda menemukan niche Anda , Anda perlu tahu siapa yang akan membaca barang-barang Anda . Sebagai contoh , kita menulis tentang hidup sengaja ; pembaca ideal kita adalah orang-orang yang tertarik untuk mengeksplorasi minimalis sehingga mereka dapat membersihkan jalan menuju kehidupan yang lebih bermakna . Jika Anda ingin menulis tentang bayi baru lahir Anda tumbuh , itu bagus ; pembaca ideal Anda mungkin teman-teman dan keluarga , dan itu indah . Jika Anda ingin menulis tentang mengembalikan mobil klasik , itu keren juga . Menyesuaikan tulisan Anda untuk pembaca Anda ( apakah itu Anda keluarga atau masyarakat setempat atau siapa pun yang lain akan membaca blog Anda ) .
  3. Tambahkan nilai. konten Anda harus menambahkan nilai bagi kehidupan pembaca Anda ' . Ini adalah satu-satunya cara Anda akan mendapatkan kualitas besar Pembaca ke situs Anda ( dan membuat mereka datang kembali ) . Menambahkan nilai adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan seseorang jangka panjang buy -in . Kami berdua belajar ini setelah satu dekade memimpin dan mengelola orang di dunia usaha .
  4. Jadi diri sendiri. Ya , ada blog lain di luar sana tentang hal yang sama Anda ingin menulis tentang . Pertanyaan : Jadi mengapa blog Anda berbeda? Jawaban : Karena Anda . Anda adalah apa yang membuat blog Anda berbeda ; ini tentang perspektif Anda , kreativitas Anda , nilai yang Anda tambahkan .
  5. Jadilah menarik . Menulis epik , konten mengagumkan . Terutama jika Anda ingin orang untuk berbagi dengan orang lain .
  6. Jadilah dirimu sendiri. Bagian dari menjadi menarik adalah menceritakan kisah Anda . Setiap orang adalah unik , dan cerita Anda adalah salah satu yang penting . Bagian penting dari cerita, bagaimanapun, adalah menghapus rincian berlebihan yang membuat cerita menarik . Sebuah pendongeng yang hebat menghilangkan 99 % dari apa yang sebenarnya terjadi -the serap rincian - dan meninggalkan menarik 1 % untuk pembaca .
  7. Jujur. blog Anda perlu real- perlu merasa real- jika Anda ingin orang untuk membacanya . Anda dapat blog atau blog Anda dapat Anda . Artinya, Anda benar-benar mewujudkan hal-hal yang Anda menulis tentang ? Jika tidak , orang akan melihat melalui Anda . " Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia, " adalah Gandhi terkenal kutipan . Mungkin blogger harus menjadi blog mereka ingin menulis untuk dunia .
  8. Transparansi . Menjadi transparan berbeda dari yang jujur ​​. Anda tidak perlu berbagi setiap detail tentang hidup Anda hanya untuk kepentingan bersikap jujur ​​. Selalu jujur ​​, dan transparan ketika menambah nilai apa yang Anda tulis . ( Anda tidak akan pernah melihat foto-foto kami menggunakan toilet di situs kami , hanya saja tidak relevan . )
  9. Waktu. Setelah Anda belajar bagaimana untuk memulai sebuah blog , Anda akan belajar bahwa blogging membutuhkan banyak waktu , terutama jika Anda sebagai neurotik seperti kita ( kami menghabiskan lebih dari 10 jam menguji font di situs ini ) . Dan melihat orang-orang hitam Twitter dan Facebook ikon di header ? Kami menghabiskan berjam-jam pada mereka , memutuskan apa yang benar bagi kita ) . Yang mengatakan , setelah Anda desain Anda mengatur , tidak men-tweak itu terlalu banyak ; menghabiskan waktu pada tulisan Anda .
  10. Penglihatan. Alasan desain situs kami terlihat baik karena kami memiliki sejumlah besar, kita memiliki tema besar , dan yang paling penting , kami memiliki visi bagaimana kita ingin blog kita untuk melihat . Setelah kami memiliki visi , kami bekerja keras untuk membuat visi menjadi kenyataan . ( N.B. tak satu pun dari kita memiliki pengalaman desain sebelum memulai situs ini . ) Sulit untuk membuat situs tampak hebat jika Anda tidak tahu apa yang Anda ingin terlihat seperti .
  11. Cari Suara Anda . Seiring waktu , penulis yang baik menemukan suara mereka dan menulis mereka cenderung untuk mengembangkan tertentu estetika , salah satu yang menarik bagi pembaca mereka . Menemukan suara Anda membuat tulisan Anda merasa lebih hidup , lebih nyata , lebih mendesak . Membaca esai Joshua tentang Menemukan Suara Anda .
  12. Kami Daripada Anda. Gunakan laporan kami / kita daripada Anda / Anda , terutama ketika berbicara tentang perilaku negatif atau kecenderungan . Bunyinya jauh lebih accusatorially . Pikirkan cara ini : kita menulis peer-to -peer ; kita tidak dewa 
  13. Kapan Posting. Pertanyaan : Kapan terbaik hari / waktu untuk memasukkan posting blog ? Jawaban : Ini tidak terlalu penting . Kami tidak mematuhi jadwal tertentu . Beberapa minggu kita posting satu esai ; kadang-kadang kita posting tiga . Sangat penting untuk menulis secara konsisten , tetapi Anda tidak perlu mendapatkan terlalu terjebak dalam rincian .
  14. Media sosial. Ya , kami sarankan untuk menggunakan Twitter , Facebook , dan Instagram untuk membantu menghubungkan dengan pembaca dan blogger lain , tapi jangan terlalu terjebak di dalamnya . Fokus pada tulisan pertama , media sosial setelahnya .
  15. Abaikan Kritik negatif dan Kebodohan. Tentu , kita mendapatkan banyak komentar negatif dan pertanyaan bodoh dari orang bodoh yang tidak benar-benar pembaca kami ( misalnya, komentar negatif seperti " Kau tidak minimalis nyata " dan pertanyaan bodoh seperti " Apakah kalian gay ? " ) . Kami menyebutnya burung camar orang-orang ini : mereka terbang di , kotoran di situs Anda , dan terbang jauh . Tapi kita membayar mereka tidak ada pikiran ; situs kami tidak untuk mereka . Hapus komentar mereka dan melanjutkan.
  16. Penelitian. Menghabiskan waktu Anda meneliti apa yang Anda tulis. Alasan kami dapat menggunakan begitu banyak membantu, link yang relevan dalam esai kita adalah karena kita dimasukkan ke dalam waktu untuk penelitian topik kami . Itu tidak berarti bahwa kita membaca setiap blog secara teratur, tapi kita dimasukkan ke dalam waktu membacanya ketika kita sedang melakukan penelitian kami .
  17. Keep It Simple. Ini adalah di mana minimalis dapat diterapkan untuk blog apapun, terlepas dari genre . Tidak perlu untuk menempatkan iklan berlebihan atau widget seluruh situs Anda ; menempel pada dasar-dasar dan menghapus apa pun yang Anda tidak perlu , menghapus apa pun yang tidak menambah nilai .
  18. Gambar. Memasang foto diri Anda pada blog Anda . Orang mengidentifikasi dengan orang lain . Jika dua orang konyol dari Ohio tidak terlalu takut untuk menempatkan gambar mereka di situs mereka , maka Anda tidak perlu khawatir.
  19. Komentar. Jika Anda akan memiliki komentar di situs Anda , kemudian membaca The Five Kata-kata itu Membunuh Blog Anda oleh Scott Stratten .
  20. Live Your Life. Anda blogging tentang kehidupan Anda ( atau sekitar aspek-aspek tertentu dari kehidupan Anda , setidaknya ) , sehingga Anda masih perlu untuk menjalani hidup Anda . Ada hal-hal yang kita selalu menempatkan sebelum menulis : olahraga , kesehatan , hubungan , pengalaman , pertumbuhan pribadi , kontribusi .

Sekian postingan saya hari ini , bila membantu tolong Klik tombol G+ atau komentar di blog ini , Terimakasih

0 comments:

Post a Comment