Saturday 3 October 2015

Download Script Phising COC Terbaru Undetect

  4 comments    
categories: 


Baik langsung saja untuk postingan kali ini saya akan sedikit share script Phising game yang digemari masyarakat yaitu Clash of Clans

Seperti kita tahu bahwa phising sendiri adalah ilegal di tanah Indonesia sehingga saya ingin menekankan lagi bahwa segala perbuatan yang akan anda lakukan setelah membaca postingan ini ada diluar tanggung jawab kami.

Dengan phising ini kamu tinggal menyebar link yang kamu buat lalu menunggu korban yang akan terjebak di link buatan kamu

Untuk pembuatan link phising bisa kamu baca di postingan saya sebelumnya. Kali ini saya hanya membagikan scriptnya saja sehingga tinggal upload ke hostingan gratis.

Langsung Unduh Scripnya DISINI

Untuk melihat korban tinggal menambahkan /pati.txt di alamat phising kamu

Nah dengan ini kamu dapat menghack akun COC orang lain tanpa bersusah payah.
Namun di sisi lain dosa di tanggung penumpang ya.

Ibarat saya memberi pisau. Apakah untuk kau gunakan membunuh atau untuk mengiris makanan. Itu cerdas nya seseorang masing-masing.
Cukup sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat jangan lupa berkomentar.

4 comments:

  1. Replies
    1. Sip bro , selalu kunjungi blog ini terus bro

      Delete
  2. nambahin /pati.txt nya di bagian mana gan? di link phising ato dimana?

    ReplyDelete
  3. Iya di link phising

    ReplyDelete