Saturday 4 June 2016

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2016

  No comments    
categories: ,
4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2016


Jika Anda menghabiskan lebih sedikit waktu di blog ini , Anda akan menemukan bahan-bahan yang mengesankan yang akan membantu Anda mengambil blog Anda dari sebuah kota hantu untuk pasar yang sangat sibuk .

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet 2016
Sekarang mari kita lihat beberapa metode untuk mendapatkan uang dari internet. Perhatikan bahwa sementara Anda mungkin ingin mencoba semua metode ini , dianjurkan untuk fokus pada satu atau dua dan mendapatkan keahlian yang diperlukan sebelum merangkul metode selanjutnya.

1 - Menjadi Pelatih secara online :

Jika Anda adalah seorang ahli dalam industri Anda , salah satu cara untuk menambah aliran pendapatan Anda adalah untuk membuat sebuah program pelatihan online. Pertumbuhan teknologi telah membuatnya menjadi mengesankan mudah untuk membuat situs keanggotaan di mana Anda dapat menawarkan program pelatihan Anda dan harus dibayar. contonhnya kalo anda mempunyai keahlian seperti membuat website , Anda tinggall membuat website tentang "belajar membuat website online" dan di situ anda kenakan tarif untuk seseorang yang ingin belajar online membuat website ke pada anda


Ada dosis besar informasi yang kontradiktif di setiap industri keluar di web , dan banyak orang ingin ahli untuk membantu mengarahkan mereka ke jalan yang benar . Apakah Anda seorang ahli fashion , ahli kebugaran , ahli hewan peliharaan , ahli keuangan , ahli hubungan , dll , di era informasi sekarang ini , Anda dapat melakukannya dengan baik membangun diri sebagai pergi-ke orang dalam industri Anda .

Salah satu orang masalah hadapi saat ini adalah mampu membuat situs keanggotaan profesional tanpa menyakiti tabungan mereka .

Untuk sebagian besar program pembinaan , video adalah yang paling . Itu sebabnya Anda membutuhkan platform video distribusi yang efektif biaya , memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk kedua program pembinaan gratis dan berbayar . Anda dapat menggunakan layanan online seperti Udemy untuk memulai kursus online Anda . Untuk WordPress , Anda harus melihat keahlian perangkat lunak & plugin untuk memulai kursus Anda . Salah satunya adalah MemberPress yang merupakan solusi populer untuk meluncurkan situs keanggotaan berdasarkan video Anda .

alat-alat lain yang Anda akan butuhkan adalah kamera profesional , software video editing , dll Anda juga mungkin ingin mencoba beberapa software video populer digunakan seperti Camtasia , CamStudio dan Screencast - O - Matic .

2 - Pemasaran Afiliasi :
Afiliasi Pemasaran adalah jauh cara terbaik bagi siapa saja untuk membuat uang secara online . Ini tidak mengharuskan Anda menciptakan produk atau berurusan dengan pengiriman atau layanan pelanggan .

Pemilik produk melakukan semua kerja keras ( sebelum dan setelah penjualan ) , dan semua yang Anda lakukan adalah mengarahkan lalu lintas ke dan mendapatkan komisi dari penjualan . Dalam kebanyakan kasus , penulis pergi sejauh menyediakan bahan promosi ( spanduk , PPC Kata kunci , Artikel , dll ) untuk afiliasi untuk hanya copy dan paste .

Meskipun ini tampaknya menjadi cara cepat untuk membuat sepeser pun , itu agak sangat rumit dan membutuhkan beberapa keterampilan . Beberapa cara tradisional melakukan pemasaran afiliasi telah kehilangan momentum mereka . Melakukan Pasal Pemasaran atau posting banner di situs Anda ( misalnya ) mungkin tidak menghasilkan hasil yang diperlukan .

3 - Rilis produk digital :

Salah satu cara saya mulai membuat uang secara online adalah dengan menciptakan sebuah platform untuk blogger .

Sejak itu , saya telah membuat beberapa produk digital lainnya dan sebagian besar penghasilan saya secara online telah datang dari penjualan yang dihasilkan oleh produk saya .
Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka harus menjadi ahli dalam suatu industri ke penulis produk . Itu tidak benar! Yang Anda butuhkan adalah ide yang menguntungkan . Langkah berikutnya adalah untuk menyewa penulis atau coders pada platform seperti Truelancer , UPwork , Freelancer , dll

Menempatkan otak Anda untuk bekerja ! Datang dengan uang membuat ide . Anda bisa menjadi penulis ebook panas berikutnya atau software yang menghasilkan pendapatan sementara Anda berada di liburan .


4 - Coba Iklan Langsung :

Ingat saya sebutkan di atas bahwa Anda memerlukan lalu lintas yang ditargetkan untuk dapat membuat uang secara online . Jika blog atau website mendapatkan lalu lintas yang masuk akal , salah satu cara untuk menghasilkan uang dan menghasilkan pendapatan adalah untuk menjual ruang iklan .

Beberapa pembaca Anda akan merasa berharga untuk membeli ruang di blog Anda jika Anda bukti kepada mereka bahwa Anda memiliki eksposur yang diperlukan . Kasar , misalnya , telah menciptakan halaman ini Beriklan di mana ia memberikan informasi yang relevan tentang masyarakat dan paparan . Ini menarik banyak pembacanya yang memiliki produk atau jasa untuk menjual ke pendengarnya .

Namun perlu dicatat bahwa berapa banyak Anda mengisi tergantung pada sejumlah faktor , termasuk lalu lintas , keterlibatan pengguna , dll

Sekali Anda telah memutuskan untuk menjual space di blog Anda , Anda mungkin ingin mencoba platform iklan seperti BuySellAds atau menggunakan plugin seperti OIO pribadi untuk mengelola ruang iklan di blog Anda

Jika Anda ingin membuat uang online nyata kapan saja dari sekarang , saya sarankan Anda mempertimbangkan satu atau lebih atau metode ini . Setelah Anda memiliki lalu lintas yang diperlukan dan menerapkan semua ini benar , Anda pasti akan menghasilkan lebih banyak pendapatan .

sekian postingan hari ini, jika postingan ini bermanfaat tolong berikan tombol G+ dan komentar pada kolom komentar di bawah ini

0 comments:

Post a Comment