Tuesday 14 April 2015

Mengumpulkan Bitcoin Gratis

  No comments    
categories: ,
Bermain Bitcoin Gratis Untuk Hasilkan Rupiah dari Internet

 

Berikut saya akan jelaskan secara singkat langkah-langkah dalam menghasilkan bitcoin.

Langkah Pertama : Anda harus membuat wallet.
Wallet adalah tempat anda untuk mengumpulkan (menyimpan) bitcoin yang telah anda dapatkan dari berbagai sumber penghasil bitcoin yang anda ikuti. Untuk mendapatkan wallet address bitcoin, silahkan langsung mendaftar di VIP Bitcoin Indonesia, klik DISINI. VIP Bitcoin Indonesia juga memungkinkan anda untuk berjual-beli bitcoin dengan rupiah (IDR) sesuai dengan harga yang anda inginkan.

Langkah Kedua : Mulai Berburu/Mencari Bitcoin
Banyak cara untuk mendapatkan/menghasilkan bitcoin. Ada yang didapatkan dengan gratis (tanpa modal sepeserpun) ada pula dengan investasi ada juga cara mendapatkan bitcoin dengan mining. berikut cara-cara mendapatkan bitcoin dari yang gratis sampai yang membutuhkan modal.

1. Mendapatkan Bitcoin Dengan Gratis; simak artikel lengkapnya pada link di bawah ini.
          1.1  Faucet Bitcoin
1.2  Spin Bitcoin Faucet; 10 menit saja dapat lebih 1500 Satoshi, faucet ini persembahan dari ePay. Untuk memainkannya klik Faucets > Visit. Perhatikan gambar di bawah ini. Berminat? klik DISINI (new)

free faucet bitcoin from epay

2. Faucet Dari Altcoin Lainnya; Altcoin adalah salah satu alternatif yang paling banyak dilakukan oleh para pemburu bitcoin untuk menambah pundi-pundi bitcoin. Terutama altcoin yang mempunya harga tinggi. Berikut beberapa faucet altcoin yang populer dan bisa anda jalankan.
  3. Cara mendapatkan Bitcoin Dengan Cloud Mining; Cloud Mining artinya "menambang di atas awan" maksudnya anda dapat melakukan proses mining (menambang) bitcoin hanya dengan membeli kecepatan mining itu sendiri atau dalam bahasa krennya adalah GHs (Giga Hash per Second). Jadi anda harus punya cukup modal untuk mengikuti cara ini. Berikut rekomendasi cloud mining yang bisa anda jalankan.
5. Coin In Moment; Segera lakukan registrasi dan amankan giveawaynya untuk anda. 
Semoga informasi di atas bisa berguna buat agan-agan semua , Terimkasih!



0 comments:

Post a Comment